Sabtu, 17 Juli 2010

MY NOTES

antara CINTA dan OBSESI


tak mudah bagiku untuk membedakan kedua kata tersebut .
cinta dan obsesi
tapi ..
aku mulai menyadari apa arti keduanya

obsesi :
Obsesi umumya timbul karena diri kita termotivasi oleh sesuatu hal yang memengaruhi, yaitu karena seseorang atau orang lain ataupun karena lingkungan.

sedangkan cinta : perasaan yang tulus dalam hati .

gw pernah mecintai seseorang , gw cinta sama dia karena gwngerasa nyaman dengannya , hari - hari gw berubah menjadi indah dan lebih berwarna ,tetapi dia menganggap diri gw hanya terobsesi padanya .
HEEEEEEIIIIII

gw lebih tau apa yang ada dalam hati gw ..
tp apa dia terus2an nganggep ge cm terobsesi sama dia ..
hmmmmm
akhirnya kuputuskan untuk menyimpan semua perasaan cinta untuk nya

contoh lagi ..
gw pernah denger ada seorang cowok yang terobsesi sama semua ce .
dia kenalan sama semua cewek tp , setelah uda dapetin tu cewe dan semua yang dimiliki tu cewe , dia tinggal ..
ah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

sekarng gw tau mana yang cinta sama mana yang obsesi ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar