Sabtu, 17 Juli 2010

MY NOTES

keikhlasan

hari ini kesabaran ku benar benar diuji ,,


ya tuhaaaan
hari ini jantungku berdetak sangat kencang , nafasku sulit untuk kuatur dan kepala ku mulai terasa berat ..
ingin rasanya aku berteriak untuk meluapkan emosi ku ini ..
ingiin rasanya aku memukul tembok untuk meluapkan rasa marahku bahkan ingin rasanya terjun dari gedung yang sangat tinggi agar bisa meluapkannya ..

hari ini kumerasakan nikmatnya sabar dan keikhlasan , walauun awalnya kumerasa tak sanggup .

tadi siang aku bertengkar dengannya , ego nya benar- benar menguasai diri nya begitupun aku .
aku benar2 tak bisa lagi merasakan lantai yang aku injak , aku tak lagi bisa merasakan angin yang ada di ruangan .
tp aku berfikir , mengapa pada saat aku meluapkan emosi ku dengan berteriak dan marah2 malah membuatku semakin terluka ..
mengapa semakin ku marah dia semakin menggila , dan akhirnya aku pun mncoba untuk bersabar dan mengikhlasannya, tapi apa yang kudapat , hanya sebuah tamparan yang melayang ke pipi ku .
hanya cacian yang aku dapatkan .
apa aku harus selamanya diam , tampaan dan cacian hampir membuatku gelap mata .
tp akhirnya benar2 kuserahkan diri kepada allah ,
"ya allah jika dia tak baik untukku jauhkanlah aku ya allah , tetapi jika memang dia yang terbaik untuk ku maka rubahlah semua sifat jeleknya ini "

setelah ku ikhlaskan semua , dia mulai mereda dan meminta maav kepadaku ,
dan apa jawabanku ?
ya aku memavkanmu , walau begitu berat untuk kumengatakannya .
alasanku untuk memavkannya bukan karena aku ingin kembali padamu . tp karna aku hanya seorang manusia dan seorang wanita biasa ..
kejadian ini benar2 menjadi pelajaran dalam hidupku , dan aku bisa tau sampai mana aku bisa mengontrol diriku sendiri ..


:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar